Entri yang Diunggulkan

Catatan umar bakri

 Kelas pagi Pendidikan perlu bersandar pada sistem among yang berpegangan pada Kodrat Alam dan Kodrat Zaman. Konsep Kodrat Alam menyatakan b...

Sabtu, 22 Desember 2012

Peresmian kantor Panwas


LAMONGAN – Meski Kantor Panwaslu Lamongan diresmikan penggunaannya dengan sebuah acara makan – makan, Rabu (19/12/2012) siang tadi, namun kantor  di jalan Sunan Drajad  nomor 59 itu belum terpasang papan nama yang menunjukkan sebagai kantor yang mengawasi jalannya pemilu.

Rumah dinas dewan tersebut kini ditempati Kantor Panwaslu. Namun sayang, setelah diresmikan pemakaiannya siang tadi, ternyata dari wajah depannya belum siap. Bahkan  air untuk kebutuhan pegawai Panwaslu juga tidak ada.”Untuk saat ini ya ambil dari luar airnya, tetapi sudah dipanggilkan PDAM”kata Ketua Panwaslu Kab Lamongan, Tony Wijaya kepada wartawan.

Menyinggung ruangan yang belum terpasang fasilitas untuk kenyamanan karyawan, Tony berharap segera terpasang semua keperluan yang dibutuhkan, termasuk kipas angin di sebagian ruangan. Menyinggung  belum siap pakai kantor yang diresmukan , Mustakim, Wakil Ketua Panwaslu tidak bersedia memberikan komentaranya. Ditambahkan, terkait dengan kantor permanen,  panwas belum dapat surat resmi dari pemda terkait penyerahan aset.  ”Tanya saja kepada ketua langsung,”jawab Mustakim.

Kenyataan di kantor menunjukkan, ruang belakang kantor masih terlihat kumuh dan belum terjamah kebersihan. Peresmian pemekaian kantor dengan acara syukuran yang dibalut dengan makan bersamajuga dihadiri semua anggota KPUD Lamongan, pengurus partai, LSM, Kesbangpol dan para awak pers.

0 komentar:

Posting Komentar