Entri yang Diunggulkan

Catatan umar bakri

 Kelas pagi Pendidikan perlu bersandar pada sistem among yang berpegangan pada Kodrat Alam dan Kodrat Zaman. Konsep Kodrat Alam menyatakan b...

Sabtu, 22 Desember 2012

Arena Expo Muharram


LAMONGAN - Stand yang tersedia di arena Expo Muharram  ternyata tidak semua terisi.Meski telah dibuka di hari ketiga  Expo Muharam 2012 di Alun-alun, ternyata masih banyak stand yang belum terisi alias kosong. Ada sebanyak 15 stand belum diminti. Sementara  arena bermain  anak – anak lokasinya selalu tergenang air jika hujan turun.

Karena hamper setiap hari di Lamongan Kota hujan, tak ayal lokasi bermain anak –anak selalu kebanjiran. Para pengunjung harus lepas sandal atau sepatu, bahkan harus mengangkat tinggi – tinggi celananya.

Berdasarkan pantauan Channel 12 Kamis (20/12/2012) malam  hari  menunjukkan, masih tersisa 15 stand dari 86 stand yang tersedia. Stand yang belum laku itu berada di barisan belakang. Itu nampak dari nomor 71 – 85. Bahkan di stand tersebut menumpuk kertas brosur sejumlah produk yang sengaja dibuang di sejumlah stand tersebut.

Sementara melihat lokasi di arena mainan anak – anak nampak tidak diminati pengunjung karena lokasinya becek. Ketika pengunjung  sudah sampai di mulut arena permainan anak – anak, mereka langsung kembali tidak ingin terjebak banjir yang menggenangi arena.

Panggung hiburan yang ada dalam satu kawasan dengan arena permainan anak – anak juga tidak diminati pengunjung. Hiburan live music yang digelar setiap malam sepi pengunjung. Sementar itu menurut Antok, Koordinator Panitia Expo Muharam kepada wartawan mengungkapkan, terkait stand yang masih kosong tetap dibiarkan berdiri. “Ya terpaksa kita kosongkan.Untuk urusan rugi atau tidak itu resiko Event Organiser (EO) Paradis,”kata Antok semalam.

0 komentar:

Posting Komentar